You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOMULYO
Kalurahan SIDOMULYO

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

PERTEMUAN RUTIN PKK KALURAHAN SIDOMULYO

Administrator 08 Maret 2024 Dibaca 23 Kali
PERTEMUAN RUTIN PKK KALURAHAN SIDOMULYO

Sidomulyo- Tim Penggerak PKK Kalurahan Sidomulyo mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Rabu, 6 Maret 2024. Pertemuan yang melibatkan anggota PKK Padukuhan tersebut memang rutin diadakan setiap satu bulan sekali .

Rapat tersebut bertempat di Pendopo Kalurahan Sidomulyo dan dihadiri oleh 40 peserta dari  Tim Penggerak PKK Kalurahan dan anggota PKK Padukuhan. Dalam pertemuan tersebut Bapak Bhabinkamtibmas memberikan beberapa informasi kepada ibu-ibu anggota PKK, yaitu :

  1. Gerakan “Ibu Memanggil”, gerakan ini adalah program dari POLRI yang bekerjasama dengan masyrakat untuk mencegah anak-anak dan remaja terjerumus dalam kenakalan remaja, salah satunya klithih. Dengan adanya program ini, ibu-ibu atau orang tua bisa menghubungi polisi untuk mencari anaknya. "Jadi jam 10 malam kalau anaknya ditelpon 10 kali enggak bisa, si ibu telepon ke kepala dusun, kepala dusun akan berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan setiap permasalahan anak pada malam hari," ujar Bapak Sakdani (Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo).
  2. Bahwa akan dilaksanakan deklarasi tanpa kenalpot brong untuk setiap Kalurahan, Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis atau biasa disebut knalpot brong, dinilai menjadi embrio permasalahan yang ada di masyarakat. Seperti tawuran antar pelajar, tawuran antar kampung dan permasalahan- permasalahan lainnya.
  3. Himbauan untuk selalu waspada terhadap penipuan dan pencurian yang terjadi di Masyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image