You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOMULYO
Kalurahan SIDOMULYO

Kap. Pengasih, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Website Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Rapat Rutin PKK Kalurahan Sidomulyo

Administrator 11 Juni 2024 Dibaca 60 Kali
Rapat Rutin PKK Kalurahan Sidomulyo

Sidomulyo- Tim Penggerak PKK Kalurahan Sidomulyo mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Selasa, 11 Mei 2024. Pertemuan yang melibatkan anggota PKK Padukuhan tersebut memang rutin diadakan setiap satu bulan sekali . Ibu Nur Hamidah selaku Ketua TP PKK Kalurahan Sidomulyo, membuka rapat dengan sambutan hangatnya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu PKK yang sudah hadir untuk memenuhi undangan dari Kalurahan dan menyampaikan motivasi kepada ibu-ibu untuk meciptakan inovasi-inovasi yang dapat mensejahterakan masyarakat sidomulyo.

Rapat tersebut bertempat di Pendopo Kalurahan Sidomulyo dan dihadiri oleh 40 peserta dari  Tim Penggerak PKK Kalurahan dan anggota PKK Padukuhan. Tujuan pertemuan rutin TP-PKK yang di agendakan setiap bulan sekali ini, selain untuk mewujudkan sinergitas program TP-PKK, pertemuan menjadi wadah silaturahmi, evaluasi serta pembukuan administrasi TP-PKK.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image